Advertisement


Kamis, 22 Maret 2018

Prediksi Rusia Lawan Brasil 23 Maret 2018

Rusia akan bertanding dengan Brasil dalam laga persahabatan di Luzhniki Stadium, Jumat (23/3). Mampukah Tim Samba meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Rusia vs Brasil  berikut.
Di kubu tim tuan rumah, Rusia tidak akan diperkuat oleh Aleksandr Kokorin, Giorgi Jikia dan Viktor Vasin untuk jeda internasional kali ini. Dan kabar buruknya, ketiga pemain itu juga tidak akan tampil di Piala Dunia pertengahan tahun ini, sehingga Rusia perlu berbenah untuk melengkapi tim mereka.
Tim asuhan Stanislav Cherchesov cenderung tampil dengan formasi 5-4-1 melawan negara-negara besar, jadi tidak mengherankan jika kita melihat hal itu pada pertandingan kali ini. Formasi lima bek akan membuat Rusia bermain lebih banyak menunggu, dan mengandalkan serangan balik untuk mendapatkan gol mereka.
Di kubu tim tamu, bintang Brasil Neymar mengalami cedera kaki dan telah menjalani operasi untuk memulihkan masalahnya itu, sehingga ia tidak akan tampil di pertandingan ini. Ia masih harus menjalani pemulihan yang intensif dan kebugarannya akan ditunggu hingga Piala Dunia dimulai.
Willian dan Fernandinho diberi penghargaan atas penampilan terbaik mereka musim ini dengan pemanggilan ke skuat Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Rusia dan Jerman.
Di lini belakang, Alex Sandro dipanggil untuk menggantikan Filipe Luis namun ia juga mengalami masalah dengan kebugarannya, dan diragukan bisa tampil untuk kedua pertandingan mendatang.
Rusia akan lebih banyak mengandalkan skema serangan balik di pertandingan ini, karena lawan mereka adalah Brasil yang memiliki kualitas skuat lebih baik dari mereka di atas kertas. Namun bukan berarti Rusia tidak mengincar kemenangan di pertandingan ini.
Dengan skema serangan balik, Rusia bisa memanfaatkan kelengahan di pertahanan Brasil, dan peran dari Smolov akan dibutuhkan oleh timnya untuk menjadi penyelesai peluang yang tajam bagi Rusia di Luzhniki Stadium.
Dengan absennya Neymar, maka Gabriel Jesus akan menjadi pemain yang diandalkan oleh Brasil untuk menembus pertahanan Rusia. Meski baru pulih dari cederanya, Jesus telah bugar sepenuhnya saat ini dan siap tampil bersama Tim Samba.
Jesus sejauh musim ini telah menunjukkan performa yang sangat baik bersama Manchester City. Ia bersama Sergio Aguero mampu menjadi mesin gol yang tajam untuk The Citizens, hingga membuat tim mereka unggul jauh di klasemen Premier League.
Baca juga selengkapnya Prediksi Rusia VS Brasil 23 Maret 2018

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Rusia XI: Akinfeev; Kombarov, Kudryashov, Neustadter, Kutepov, Smolnikov; Miranchuk, Kuzyaev, Glushakov, Samedov; Smolov.
Brasil XI: Alisson; Alves, Marquinhos, Miranda, Marcelo; Casemiro; Willian, Paulinho, Coutinho, Costa; Jesus.

PREDIKSI

Brasil diperkirakan akan menjadi tim yang lebih banyak mendominasi penguasaan bola di pertandingan ini. Kualitas dari para pemain seperti Wilian, Paulinho, Coutinho dan Costa bisa membuat pertahanan Rusia kocar-kacir di Luzhniki Stadium. Kecuali Rusia bisa tampil brilian di lini belakang, Brasil bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.
Prediksi skor: Rusia 0-3 Brasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar