Advertisement


Kamis, 22 Maret 2018

Prediksi Polandia Lawan Nigeria 24 Maret 2018

Polandia dan Nigeria akan menuju ke Piala Dunia musim panas ini dan keduanya memiliki harapan setidaknya membuat tahap knock-out. Dengan Polandia berpasangan dengan oposisi Afrika dalam bentuk Senegal dalam kelompok sementara Nigeria memiliki Islandia dan Kroasia dari Eropa, kedua pelatih tersebut jelas akan menggunakan pertandingan ini sebagai persiapan untuk pertandingan tersebut.
Nigeria adalah salah satu kualifikasi paling mengesankan di Afrika. Mereka menemukan diri mereka dalam kelompok kematian bersama Aljazair dan Kamerun tetapi pada akhirnya memenangkan dengan nyaman untuk mengamankan penampilan final lainnya. Mereka memiliki skuad yang layak yang mencakup cukup banyak anak muda yang datang selama beberapa tahun terakhir. Namun dengan John Obi Mikel yang menjadi kapten tim, ada pengalaman juga dan mereka harus memberikan tes yang bagus untuk Polandia.
Orang Polandia tidak akan jauh melakukan perjalanan musim panas ini dan mereka berpotensi menjadi lawan enam belas terakhir bagi Inggris. Dengan Robert Lewandowski di puncak, mereka memiliki salah satu striker paling produktif di dunia sepak bola dan mereka datang melalui grup kualifikasi yang berpotensi rumit yang mencakup orang-orang seperti Rumania, Denmark dan Montenegro.
Mereka pastinya bisa menjadi darkhorses dalam beberapa bulan dan dengan keuntungan rumah di sini, Anda harus suka Polandia akan mengklaim kemenangan. Mereka bereksperimen dengan adil dalam pertandingan persahabatan musim gugur mereka, bermain dengan Meksiko dan kalah dari Uruguay namun mereka pasti akan kembali ke jalan kemenangan di sini.
Sementara gelandang berpengalaman Jakub Blaszczykowski keluar, Polandia dinyatakan dekat dengan kekuatan penuh di sini dan kita harus melihat sesuatu yang mendekati garis paling kuat mereka setidaknya pada awalnya. Mereka cenderung melakukannya dengan baik di rumah, tidak kalah kompetitif di Polandia dalam lima tahun sementara mereka telah memenangkan 11 dari 16 pertandingan terakhir mereka di rumah.
Nigeria akan yakin mengikuti rekor kualifikasi mereka yang bagus untuk tidak menyebutkan kemenangan ramah 4-2 atas Argentina pada November di mana mereka bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mencetak empat gol yang belum terjawab. Itu sama sekali tidak sebanding dengan sebelas petenis Argentina sekalipun dan catatan mereka melawan oposisi Eropa kurang mengesankan. Mereka hanya memenangkan satu pertandingan persahabatan melawan tim dari Eropa dalam sembilan tahun terakhir dan itu melawan ikan kecil Luksemburg.
Secara keseluruhan, Polandia adalah tim yang lebih baik dengan satu atau dua pemain yang hanya menawarkan sentuhan kualitas nyata dan dengan keunggulan di rumah, mendukung Polandia menjadi Win tampak seperti taruhan terbaik.
Lima Pertandingan Terakhir Polandia :
05/09/2017 Polandia 3 – 0 Kazakhstan
05/10/2017 Armenia 1 – 6 Polandia
08/10/2017 Polandia 4 – 2 Montenegro
11/11/2017 Polandia 0 – 0 Uruguay
14/11/2017 Polandia 0 – 1 Mexico
Lima Pertandingan Terakhir Nigeria :
19/01/2018 Libya 0 – 1 Nigeria
24/01/2018 Equatorial Guinea 1 – 3 Nigeria
28/01/2018 Nigeria [E] 2 – 1 Angola
01/02/2018 Sudan 0 – 1 Nigeria
05/02/2018 Morocco 4 – 0 Nigeria
Prediksi Pemain :
Polandia : W. Szczesny, A. Jedrzejczyk, M. Pazdan, T. Kedziora, J. Jach, J. Blaszczykowski, M. Makuszewski, R. Kurzawa, P. Wszolek, M. Stepinski, K. Wilczek.
Nigeria : J. Afelokhai, O. Okogbue, S. Eze, A. Musa, D. James, R. Ali, O. Okoro, I. Ifeanyi, S. Faleye, I. Mustapha, E. Ogbugh.
PREDIKSI SKOR : 2-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar